Pengumuman Kampus NURI

Jakarta, 8 Januari 2014
Nomor : 017/2.02/STMlK­NURl/2014

Hal       : Pembayaran Kuliah, Daftar Ulang,

Kepada Yth.
Mahasiswa/i STMIK NURI
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuaì dengan kalender akademìk dan demi kelancaran proses perkuliahan pada Semester Genap 2013/2014, maka perlu diinformasikan antara lain: pembayaran kuliah, dafar ulang, pengumuman UAS,ujian her, dll. Adapun pembayaran kuliah/daftar ulang harus dilakukan pada tanggal 3 Februari s/d 4 Maret 2014.

Hal-hal yang perlu mendapat perhatian mahasiswa STMIK NURI adalah:

1. Pembayaran bìaya kuliah harus melalui ATM Mandiri atau Internet Banking  tgl. 3 Februari s/d 4 Maret 2014) dengan mencantumkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) secara lengkap. Tidak diperkenankan mcmbayar dengan slip setoran bank maupun segala jenâs transfer bank ataupun transfer melaluì ATM (prosedur pernbayaran lihat lampiran).
2.  Pengumuman hasil Ujian Akhir Semester (UAS) semester Ganjil 2013/2014 pada tanggal 31 Januari 2014, dan dapat diakses melalui ( www.nusamandiri.ac.id )
3.  Her akan dilaksanakan dengan “Sistem On-Line", Jadwal tentang ujian her on-line, adalah:

a. Pendafaran ujian her dilakukan melalui web Nusa Mandiri pada tanggal 31 Januari 2014 s/d 4 Februari 2014.
b. Jadwal Ujian Her On-Line dapat dilihat melaluì web Nusa Mandirì mulai 13 Februari 2014.
c. Pelaksanaan ujian her on-line pada tanggal 17 sld 27 Februari 2014.
d. Perhatikan & cermati tentang petunjuk pclaksanaan  On-Line”
e. Pengumuman hasil ujian   dilihar mulai tanggal 5 Maret 2014 melalui web Nusa Mandiri.

4.  Pengumuman hasil restrukturisasì kelas dan pengumuman jadwal kuliah Semester Genap 2013/2014. Pada tanggal 11 Maret 2014 Melalui Internet ( www.nusamandiri.ac.id )
5. Perkulíahan dan praktek semester Genap 2 (20l3/2014 akan dimulai pada tanggal 17 Marat 2014.


PENTING UNTUK DIPERHATIKAN

1. Setelah melakukan pembayaran melalui ATM maka mahasiswa diwaiibkan untuk melakukan verifikasi data pribadi di laman ( www.nusamandiri.ac.id )

2. Keterlambatan proses pembayaran kuliahldañar ulang akan menyebabkan terhambatnya sistem alokasi dosen, prediksijadwal  jadwal praktikum, restrukturisasi kelas, absensi mahasiswa, absensi praktikum, dll. Oleh karena itu, apabila sampai bams tanggal4 Maret 2014, Saudara belum melakukan pembayaran kuliah/dañar ulang, maka Saudara diharuskan mengajukan (mengurus)  akademìk sampai dengan tanggal ll Marat 2014.

3. Mahgsiswá yang tidak melailukan preses pembayaran kuliah dan daftar ulang Semester Genap 2013/20I4 sampai dengan tanggal 11 Maret 2014, dinyatakan mengundurkan diri /Drop Out (DO).

4. Bagi mahasiswa/i lingkat akhir, diharuskan untuk tetap melakukan daftar ulang (registrasi) selama mahasiswa yang bersangkutan belum Iulus. Mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang (registrasi), tidak dapat melakukan bimbingan Tugas Akhir, ujian her dan kegiatan akademik lainnya.

Agar menjadi perhatian seluruh mahasiswa, dan untuk informasi  lanjut dapat menghubungi Bagian Administrasi atau HALO NURI - (021) 39843016.



STMIK Nusa Mandiri

Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M,Pd


1 comment:

  1. permisi saya mu tanya kalau bayar her lewat sevel eleven bisa gak ya yang nusa mandiri

    ReplyDelete

Silahkan Komentar