Kegiatan Pasca UTS Semester 2

Sangat menyenangkan dan membahagiakan ketika Ujian Tengah Semester telah selesai, biarpun mungkin ada salah satu mata kuliah yang tidak bisa diikuti. Tapi tidak mengapa yang penting semangat kuliahnya serta selalu dijaga terus sampai akhir meraih gelar D3 dan S1.
Tanggal 18 Mei 2013 sebagai tanggal berakhirnya Ujian Tengah Semester dan bertepatan pula dengan kegiatan yang di adakan oleh para alumnus 1K, yaitu kegiatan “wisata kebersmaan” dengan tempat tujuan Villa Anyer. Keberangkatan mulai dari setelah Ujian Tengah Semester dan datang pada pukul 00.00 WIB. Disambutnya semua dengan mendengarkan deburan suara ombak yang terhalang tembok pantai yang disamping pesisirnya sungguh menggoda untuk di nikmati keindahannya.

Udara yang khas yang selalu kami hirup ketika kami mendatangi ke tempat wisata seperti ini. Udara kebebasan yang sangat membuat pikiran menjadi terbebas dari segala permasalahan yang selalu datang dengan tiba-tiba.
Merefresh pikiran dan memanjakan diri di tempat favorit sesuai dengan keinginan bersama para sahabat alumnus 1K. Sungguh solid memang tidak bisa dipisahkan. Terlihat ketika acara dimulai dengan membakar api unggun dan di pimpin oleh para panitia pelaksana wisata kebersamaan ini sungguh sangat terasa nikmat dirasa, biarpun badan merasa lelah, letih dan lesu tetapi hilang seketika dengan kebersamaan yang selalu terjaga dengan kompak.

Acara yang lebih pada mengkoreksi diri masing-masing dan menyelesaikan permasalahan yang tejadi selama ini yang kadang susah untuk di damaikan, tetapi dengan adanya moment acara wisata kebersamaan maka lebih menjadi mencair suasananya dan lebih rilex dibandingkan dengan menyelesaikan masalah dengan cara emosi dan tidak terkontrol.

Mulai dari satu persatu para alumnus 1K yang tepisah dengan tembok penghalang kelas lain menjadi menyatu kembali oleh adanya kekompakan di acara ini. Sungguh sangat terharu ketika suasana sudah semakin pagi dengan penutupan acara yang sangat menyentuh hati, dengan bernyanyi bersama dengan memegang pundak kawan dan merangkul dengan penuh kehangat persahabatan sejati.

12Momen seperti ini yang sangat langka terjadi di kelas 1K, jaga kebersamaan 1K jangan terpisahkan oleh hal-hal yang kurang baik kedepannya. Jadikan setiap permasalahn sebagai ujian diri menuju dewasa. Dan Anda tidak sendiri di 1K melainkan Anda mempunyai sahabat sejati yang selalu merangkul baik dalam suka dan duka jika menghinggapi kalian.

Kebersamaan yang memang selalu membuat 1K selalu tahu apa yang selalu menghinggapi para sahabat 1K ketika mempunyai masalah dengan sahabat 1K lainnya. Indah memang selalu jika kita semua yang terlibat di dalamnya merasakan kebahagiaan yang memang sangat jarang terlihat.

Memang masih harus banyak lagi yang di perbaiki di kelas 1K ini. Semoga kedepannya para Alumnus 1K bisa lebih kompak dari yang sekarang, lebih solid dan pastinya selalu ada jika dibutuhkan. Mari berdoa supaya keinginan kita semua tercapai di kelas 1K ini agar bisa di berkahi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kelas yang sangat dibanggakan ya kelas 1K yang pada awal mulanya yang bisa mengenalkan mulai dari orang-orang yang pendiam, aktif, pasif sampai orang yang cuek komplit di kelas 1k ini. Semoga kelas 1K bisa mencetak orang-orang yang berqualitas disegala bidang, serta bisa berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.