Kegiatan Semseter 2 Bukber Ramadhan

Ingat betul pada saat akan mengumpulkan personil kelas 1K yang kebetulan waktu itu ada yang sedang liburan semester 2 dan ada pula yang berhenti kuliah di karenakan sesuatu hal. 
Koordinasi yang pada saat itu sangat kompak bisa mengumpulkan teman-teman yang pada waktu itu mempunyai kegitan masing-masing di karenakan bertepatan dengan moment Ramadhan (Bulan Puasa), tapi dengan rasa tekad yang kuat maka bisa terlaksana kegiatan Buka Puasa Ramdhan Bersama. 
Unik dan serunya acara ini karena bisa menghadirkan seluruh personil 1K baik yang Muslim dan Non-Muslim. 
Sangat kegiatan yang positif kiranya setiap kegiatan yang seperti ini di lakukan terus menerus supaya bisa terjalin rasa solidaritas dan rasa kebersamaan sesamanya. Rasa itu terlihat ketika semuanya berkumpul menjadi satu dalam rasa persaudaraan yang erat di acara buka puasa bersama yang di adakan di salah satu rumah makan di Tangerang. Rasa bahagia terpancar kala itu melihat semua wajah suka cita yang terpancar pada mereka.
Lanjutkan kegiatan seperti ini supaya indah dikenang di kemudian hari dan bisa diceritakan kepada anak cucu kita bahwa seperti inilah pada waktu itu ketika masa-masa kuliah di BSI.