Update, Dan Update

Posting lagi di solusibsi.net, posting kali ini sedikit membahas masalah update informasi dan soal-soal, baik soal setiap mata kuliah disetiap semesternya ataupun informasi yang ada di portal bsi dan akademik.  Di http://solusibsi.net/ selalu mengikuti perkembangan kurikulum yang keluaran teranyar  sehingga di jamin untuk bahan belajar bisa lebih mengasyikan lagi.
Posting mulai dari informasi portal BSI/informasi akademik di kampus sampai kisi-kisi soal UTS dan UAS selalu update dan berbobot, sehingga http://solusibsi.net/ tidak pernah mengcopy atau membajak soal-soal yang sudah ada dari blog tetangga sebelah. “Orang bijak tidak membajak, orang berbudi tidak mengcopy”. Biarpun rumput tetangga lebih hijau tetapi rumput di rumah sendiri lebih asyik jika dirawat dengan benar.
Informasi selalu di berikan di  http://solusibsi.net/ dengan mengikuti informasi di portal www.bsi.ac.id sehingga informasi yang disampaikan selalu sama dan akurat.  Jadi mahasiswa atau mahasiswi di BSI manapun bisa mengakses di blog ini atau di portal BSI langsung.
Mari budayakan komentar yang membangun ketika mengunjungi blog yang sekiranya membantu dalam mempermudah dalam penyelesaian masalah di kampus anda.  Karna jika suatu komentar yang sifatnya mengkritik atau memberikan saran di komentar bisa menjadikan blog tersebut lebih baik dari sebelumnya dalam menyampaikan informasi atau tugas kuliah.
Jadi mau apalagi jika anda sudah masuk di blog ini tinggalkan yang berkesan di  http://solusibsi.net/ supaya bisa lebih baik dari sebelumnya. Terima Kasih.

0 comments:

Silahkan Komentar