Libur Telah Tiba

Liburan merupakan yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak sekolah ataupun mahasiswa. Liburan merupakan waktu dimana bisa melepaskan rasa jenuh mereka setelah satu semester berkutat dengan teori dan praktek di kampus. Berbicara liburan, tentu saja akan mengundang banyak cerita liburan seru. Bahkan setiap orang berlomba-lomba menceritakan cerita liburan mereka selama masa liburan. Pastinya aka nada masa liburan yang menarik dan seru untuk diceritakan dan dibanggakan.  
Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena selama berhari-hari kami telah bergelut dengan soal-soal yang sangat rumit di kelas kami. Tapi memang terbalas dengan segala apa yang telah kami lakukan yaitu liburan panjang. Banyak yang mengeluh dan banyak juga yang puas dengan Ujian Akhir Semester di BSI (03). Ya namanya ujian Online ada enaknya da nada gak enaknya.
Memasuki Masa Liburan malah semakin bingung, apa yang akan di lakukan ketika berlibur nanti. Mungkin banyak alternatif yang bisa di ambil dalam liburan contohnya : ke pantai, ke puncak, ke luar negeri, ke luar kota, traveling, out bone, atau nginep di rumah pacar, mertua atau yang lebih extreme nginep di kandang macan hehehehe.

Pastinya selama liburan ini akan terasa berbeda dan akan terasa lebih kurang pas karena tidak adanya kebersamaan ketika sebelum liburan tiba. Ada rasa kangen ketika masa liburan ini datang, ingin bercanda, mengobrol, menayakan status FB, tweeter, sampai menanyakan bocoran soal UAS. Tapi itulah kelas kami yang sangat meriah dan rame melebihi rame toko swalayan.
Liburan sambil Ujian Susulan itu yang menarik dari liburan semester I ini, liburan sambil kerja bagi yang kerja tapi liburan sambil menunggu tayangnya Ujian Susulan, agak gampang sulit seh, tapi Ujian Susulan ini sifatnya Open Book jadi bisa bebas nyari informasi jawaban mengenai soal yang di ujikan. Tapi teman2 12.1K tenang untuk masalah informasi yang penting kalian sesering-seringnya online dan masuk website BSI di http://students.bsi.ac.id/mahasiswa/login.aspx dan bisa di akses juga di http://solusibsi.wordpress.com/info-campus/. Pastinya teman-teman semua sudah paham dengan link yang dimasukan dalam postingan ini.
Semoga teman-teman bisa menikmati masa liburan panjang ini, tapi ingat jangan terlalu kebablasan dengan liburannya inget wat ngumpulin bayaran Semester II udah di depan mata, jadi sambil liburan sambil nyari rezeki. Dan inget juga tanggal pembayaran kuliah di BSI dan tanggal masuk aktif kuliahnya. Jangan lupa juga untuk saling memberi informasi dan selalu mengingatkan kepada teman2 kita semuanya agar mengetahui informasi mengenai kegiatan akademik.
Selamat berlibur selamat menikmati liburannya dan bagikan kisah liburanmu yang spektakuler pada teman, keluarga, sahabat, pacar, nenek, kakek dsb.

SELAMAT BERLIBUR KAWANKU

0 comments:

Silahkan Komentar